Senin, 13 Agustus 2012

Fajar Rizki New Bizgret

Fajar Rizki New Bizgret..
Nama itu.. Tulisan itu..
hanya orang yang dimaksud dalam goresan tinta pena itulah 
yang bisa menggenggam erat hatiku..

Fajar Rizki New Bizgret..
Aku tidak akan munafik tentang kamu.. 
Nggak akan juga menutupi kenyataan yang ada ..
Bahwa kamu sebenarnya bukanlah tipe yang kucari..
 Kamu jauh dari seseorang yang aku inginkan..

Tapi aku juga harus jujur, 
bahwa kamu lah satu-satunya yang bisa 
memikat hatiku seperti ini..
Yang bisa memanah dengan tepat
di jantung hatiku..

Fajar Rizki New Bizgret..
Aku tau, jalan yang kita lalui itu gak mudah..
Pilihan yang akan kita jalani itu akan terjal 
penuh batu penghalang dan cobaan..

Tapi kita juga tau bahwa apapun yang terjadi,
KITA TIDAK AKAN BERPISAH
bahwa apapun masalah yang menerjang kita,
KITA TIDAK AKAN BISA SALING MELEPASKAN 

Karena itu..
Fajar Rizki New Bizgret..
Jangan menyerah dengan apapun yang ada di depan kita..
Jangan pernah mencoba untuk lari dari kenyataan..
Yakinlah dengan cinta kita..

Karena cuma KAMU yang tau SEGALANYA tentang AKU..
karena hanya KAMU yang bisa membuatku tidak bisa mengatakan GAK ke kamu..

My Last Love New Bizgret..
Forever For Love
12.12.2011. :) :*


0 komentar:

Posting Komentar